Saturday, March 20, 2010

another story

dear bloggie..

hoho absen 3 hari yah?? maklum.. moody bener nih.. hahahaha

ada cerita apa ya 3 hari belakangan ini?

coba absen dlu ah..

1. papa saya baru aja tuker tambah hapenya sama hape n*xian, lumayan sekali. 500k bisa semuanya. ga heran dari kemaren ngimpi-ngimpi beli hape ini.
berhubung hape yang satu ini bisa masuk lagu mp3 dll, papa saya minta lagu banyak. dari mulai michael jackson, sampe backstreet boys. alhasil bangun pagi-pagi pun saya udah denger lagu-lagu backstreet boys berkumandang satu album. suara hape nya itu loh kenceng sangat, jadi mau ga mau mata ini melek pagi-pagi buta.
siang-siang nyetel lagunya michael jackson. wew, yang saya heran papa koq bisa ya setel lagu volume paling kenceng, hapenya ditaroh sebelah kuping, tapi bisa TIDUR LELAP! aneh..
malem-malem pun berlanjut dengan lagu dari michael learn to rock, tu lagu satu album nemenin papa dari baca koran, makan malam, sampe cukur jenggot.
emang deh papaku paling top..!! :)


2. akhir-akhir ini saya jarang ketemu temen-temen genk saya tercinta. padahal saya kangen banget sama mereka. hiks.
kemarin mereka ngajakin untuk maen monopoli dirumah salah satu anggota genk. tapi saya ga bisa karena ga ad kendaraan untuk kesana. sedangkan jarak agak lumayan jauh tuh.
hiksss... kangen genk ogah pulangggg... !!! :(


3. saya lagi terapi supaya lupain temen saya yg saya taksir itu. yah gimanapun dia punya hidup yang layak untuk saya tidak ganggu. secara ga langsung klo ada saya berarti masalahnya bertambah. apalagi saya perhatikan sepertinya hubungan nya dengan pacarnya sudah pulih & membaik. waktunya berpisah. walo kadang susahnya untuk ga nyapa dia di ym, susahnya untuk ga bales ym-an nya dy. fiuh.
semoga doi bahagia, pacarnya cantik, pengertian relatif, and sangat amat stylish. klo saya disebelahnya mungkin ga ada apa2nya. fiuh. makin minder & tengsin kan.
mungkin saya memang harus cari yang selevel saya. saya sudah tidak selevel dengan dia.
kesian dia, klo jalan sama saya, saya ajaknya main kerumah temen saya, atau main ke tempat-tempat yang tidak berbobot. klo jalan sama pacarnya ke mall, makan makanan mahal, spending time dengan kegiatan yang lebih mahal. saya jadi kesian sama dia, menurunkan levelnya dia. doi potong rambut aja di salon ternama, saya potong rambut SENDIRI!
what a life. huft.

yah

sebaiknya kan maju terus. lyat kebelakang ga ada abisnya. lyat kedepan donk.
percuma juga ngiri terus sama orang, mendingan dobelin usaha untuk maju kedepan.

btw, saya sebel, masih penasaran sama bb, mungkin e66 ini akan saya jual untuk tuker lagi sama bb. masih penasaran.
ya saya org nya begitu, penasaran klo belum memuaskan hati.
sabar aja mungkin sama atur lagi keuangan, hehe.

hmmm.. saya lanjut ke kaskus dulu ya bloggie..
besok ketemu lagi sama cerita baru. :D

lap yu pull.. <3


Meilisa

No comments:

Post a Comment