Sunday, March 14, 2010

hollaaaaaaaaaaaa.... missssss uuuuu bllloggggg....

dadadada... dudududu...


apa kabar?
how are u?
ni hao ma?


its been a very very long time not to seeing u my blog..
hiks hiks.. untung adek saya mulai untuk sering menulis di blog nya, eh saya jadi ingat punya blog yang sudah lama sekali saya tinggalkan. saya sempet nengok ke tulisan yang kemarin, OMG terakhir tahun kemarin bulan oktober..
aih aih saya kemana aja, ini udah tahun 2010.



banyak banget yang terjadi di kehidupan saya akhir-akhir ini
( terhitung dari bulan oktober sampai kesini tentunya)


SAYA PUTUS sama pacar saya yang kemarin..!
wuhhh.. yang pasti yang ini berpengaruh besar sekali ke kehidupan saya. karena saya sudah berharap banyak sekali ke si dia. saya pun berpikir sudah banyak sekali yangs aya korbankan untuk bersama dia, meskipun bukan materi ya ( soalnya klo materi enak tuh ngitungnya, & pasti worth it buat orang-orang sebagai bahan pertimbangan )
paling tidak saya sudah berkorban hati, yang dulu saya ini kasar, menyebalkan, ga berkelas sama sekali. semenjak sama dia saya berubah. kasar sudah berkurang banyak sekali, menyebalkan sudah tidak ada sama sekali. dan yang pasti saya merasa punya kelas. hehe.
ya sedikit banyak dia sudah berpengaruh sekali ke kehidupan saya, makanya harapan saya ke dia besar sekali.
sayang, mungkin kami belum jodoh.. jadi ya keputusan terakhir ini lah yang diambil sama dia untuk saya & untuk kehidupan kami berdua.

dan sampe skrg ini kadang saya masih suka look it look it profile nya dia di situs pertemanan. wuih ternyata sudah dapat pengganti.. cepat juga ya..
dasar laki-laki.. semua sama aja.. ( makin kuat aja prinsip yang satu ini, karena tiap hari ada aja contohnya dari mana-mana )

oke cukup soal si mantan.

MOTOR saya sudah LUNAS!!
yang ini saya ga sadar, saya pikir akan lunas dua bulan lagi atau paling tidak lunas bulan depan menurut ekspektasi. entah saya salah hitung atau gimana, ketika mau bayar ke tempat leasing nya kmrn mereka bilang ini yang terakhir.. yipiiiiii... hati senang, girang, mau jejingkrakan tapi malu disitu banyak orang.. hehehehe..
dalam hati ( akhirnya bisa jajan jajan juga sekarang ) hahahahaa..


ada sedikit cerita menarik kemarin..
sebulan terakir kemarin.

saya sempat suka & naksir sama temen deket saya. yang notabene dulu jg pernah suka sm saya ketika saya masih punya cowo. waktu itu, karena sesuatu & lain hal saya ga bisa terima dia, padahal sih waktu itu saya bener2 dilemma karena juga ad feeling sama dia.
eh sekarang ketika semua keadaan terbalik, saya juga merasakan hal yang sama dirasakan dia ketika saya ga bisa sama dia. ya kurang lebih lah.
sayang juga.. klo dibilang menyesal sih pasti ada. tapi, apa enak segala sesuatu disesali terus?
i've got a life to moved on.. so i have to moved on..

kadang klo pikiran negatif saya jalan, bisa aja saya berpikir, jangan-jangan ini orang mau balas dendam gara2 waktu itu.. ah tapi saya kenal dia, dia ga mungkin sejahat itu..

semalem saya mimpi, saya jalan disebuah jalan yang panjang sekali.. saya lihat di kiri kanan banyak sekali pasangan-pasangan yang hubungannya tidak sehat. marah, iri, dendam, dengki, cemburu, sampai kekerasan. serem juga yahhh... hiyyy...

bangun tidur saya langsung mengucap terima kasih pda Tuhan.
saya SINGLE and HAPPY..

wuihhh.. mudah2an blog ini masih jalan terus ya.. saya males beli buku diary lagi soalnya..
hahahaha..

harus cepat-cepat sampai di tempat kerja. anak buah saya tadi telp komp di outlet saya ga mau nyala, kena virus mungkin.. aduh calon-calon dimarahin org kantor ini.. alamak..

yasudah,, saya jalan dlu..
tenkyu blogggg... tunggu cerita-cerita selajutnya ya...

dadah..


meilisa.

No comments:

Post a Comment