Monday, March 15, 2010

sekilas info tanggal 14 maret 2010

bloggie..

hai hai its me again..

mau cerita akuh nihhhhhh,,, :)


hari ini dimulain dengan telpon paniknya sang anak buah yang bilang "mei! komp gw nyalain ga bisa.. bla..bla..bla.."
singkat cerita si kompie ini ternyata stroke dipanggil Tuhan dengan cepat karena kemarin abis back up data dari hape salah satu anak outlet. kalo dinyalain doi cuma bisa ngeluarin tulisan "windows could not start because some files were missing.. so on.. so on.."

weleh, calon-calon dimarahin atasan nih.. :(

singkat cerita masalah kompie ini selesai dengan telpon singkat ke si atasan, dengan penjelasan singkat padat tepat, atasan saya cuma bilang "yaudah besok ketemu dikantor yah, abis itu kita ke outlet sama-sama."
wew, POSITIF DI MARAHIN!!

next

eh, hari ini bapak saya ulang tahun. dan hadiah terindah buat dia & buat saya juga adalah, dia baikan sama adek saya!
kenapa mereka baekan? apakah mereka marahan?
jadi ceritanya begini
sekitar setahun yg lalu, ga nyampe kali, mungkin sekitar 10bulan yang lalu, mereka marahan gara-gara adek saya mengucapkan kata-kata kasar sama bapak saya. lalu mereka berantem hebat. saya jadi inget lagi. waktu itu adek saya sempet sudah packing baju-baju nya dia untuk pergi keluar dari rumah. saya yang mencoba nahan dia untuk tidak kemana-mana.
akhirnya hari ini, adik saya tadi sempet sms dulu sama saya, dia bingung gimana caranya memulai permintaan maaf ke bapak saya. saya sendiri sudah sempat maksa dia terus untuk minta maaf tapi dia ga mau, tiba-tiba tadi tanya tentang itu. saya heran & tanya kenapa. adik saya bilang dia habis tukar pikiran sama cowo nya. jadi bisa berubah pikiran jadi seperti itu. puji Tuhan cowo nya bisa memberi efek positif ke adek saya yang keras kepala ini.
(dasar abege mercon, dibilangin sama cowo nya baru sadar.. ckckckck)
thanks to cowo nya adek saya!!

sepulang kerja saya sempet kontek2an sm temen saya yg saya taksir kemarin. lewat chat.
saya merasa.. cemburu mungkin.. denger cerita tentang dia & pacarnya yg baiq2 saja.
ehmm..
makin lah hati ini.. kesal.. makin teriak..
"kenapa gw udah berbuat baik tapi dapet balesan yang setimpal dengan disenengin sama orang susah amat.. sedangkan orang yang ga baik bisa dapet kesenangan yang luar biasa..."
mulai deh sifat manusiawi nya dateng lagi.. fiuhh..
langsung panggil nama Tuhan.. minta supaya hati yang iri ini diampuni..


alagkah baiknya jika lebih bisa merelakan daripada memaksakan..
terima kasih Tuhan..
sudah diberi hati yang begitu luas seperti ini.. hikmat yang luar biasa..

padahal tadi ga gereja lho >.<
males nya nusuk-nusuk banget.. hihihi..

luar biasa pelajaran yang bisa diambil hari ini.
oke segitu dlu ya. saya mau lanjut ke kaskus dulu. hehehe
yang satu ini bikin saya kecanduan. heehhehhee

take care bloggie

<3 u..


meilisa

No comments:

Post a Comment