Thursday, October 22, 2009

rindu blog

22 okt 2009



its been a very very long time not to see u my blog.. hehehe..
ga lama2 bgt sih
yah paling cuma seminggu atw 2 minggu.. hanya saja kemarin2 saya lg ga mood untuk nulis & cerita ini itu. maklum di kehidupan pribadi lagi ribet.. hehehehe..


sedikit berbicara tentang kehidupan pribadi ( kayanya ga sedikit sih ya, bisa berhalaman2 ini )

posisi saya sekarang lg ad di malang.. untuk ap? ya kurang lebih untuk ketemu sama keluarganya pacar saya.. sekalian liburan.. secara sudah hampir 2 tahun nih ga liburan.. hehe..
pas nyampe sini, hala yang pertama saya rasakan adalah bingung.. bingung mw ngapain, bingung ngomong apa, bingung mesti bertingkah laku gimana, salah ngomong sedikit bisa berabe be be..
maunya sih mengeluarkan apa adanya saya aja sih ya, cuma apa adanya saya kayanya jelek banget.. haha.. mw ga mw mesti jaim juga.. yah doakan saja saya berhasil..
namanya juga bukan rumah sendiri, maklum ya say..


sedikit menilik kebelakang..

beberapa hari kemarin saya sempet depresi.. tekanan batin lah istilahnya.. ampe2 semua orang saya jutekin ( oops yg kaya gini ga boleh ya )
gimana gw mw depresi.. tanggal udah dekat untuk pergi ke malang, pacar udah wanti2 klo mw pergi megang duit, tapi di dompet tinggal 20ribu!!!
astaga Tuhan, apa ga boleh pergi ya? paksain ga ya?
oke soal duit ga usah dimasalahin deh..
masalah terberatnya adalah ketika bokap tercinta selalu menganggap saya ini anak kecil yg ga bisa apa2.. katanya dy saya bodoh.. belum bisa apa2 klo ga ad dia..
oke saya akuin saya tuh bodoh, klo soal pelajaran mugkin ga bodoh2 banget ya.. mungkin bodoh disini maksudnya adalah, saya ini masih manja, tidak bisa berpikir dengan baik, MENURUT DIA!!
menurut saya, saya sudah meng-handle kehidupan saya cukup baiq koq.. saya ga pernah mengeluh terlalu banyak, kecuali sm pacar saya ya.. :p
yah istilahnya harus selalu meratapi nasib dimana ketika merasa tidak seperti yang kita inginkan.
di saat itu sy cuma bisa bersyukur saya masih punya bapak. disaat yang lain pasti ad yg sedih juga ga punya bapak. thats all.


senangnya bisa curhat.. semua jadi lega..
meskipun keadaan tidak membaik setidaknya hati saya lega.


see u..saya mw melanjutkan liburan.. :)

No comments:

Post a Comment