Monday, October 5, 2009

ada ap ya hari ini?

minggu, 4 okt 2009




dimulai dengan rutinitas biasa.. si pacar sudah telp pagi2 untuk ngebangunin.. lama-lama malu juga ya klo ternyata co lebih rajin untuk bangun pagi daripada ce nya.. huff.. maklum.. ce nya famous & fabuluos.. hihi.. (biasanya ketika saya bilang seperti ini co saya akan sebel & manyun semanyun-manyunnya)

btw, saya ada cerita nih dr hari sabtu kemarin..

teman kerja saya si Y, tiba2 telp ke outlet saya sambil menangis sesengukan.. dia minta tolong sambil menangis.. kontan saya langsung khawatir, saya takut dia kenapa-kenapa, karena dia orang rantau, kerja disini sambil kost plus ga punya temen lagi selain kita-kita ini temen kerjanya di outlet..
dia bilang ga bisa cerita di telp, yasudah selesai kerja saya & 2 teman langsung meluncur ke kost nya.
mulailah dia cerita,
si Y ini punya pacar si S, udah cukup lama juga pacarannya, tapi si S ini kerjaannya lumayan sibuk, maklum lah anak muda yg lagi giat2nya bekerja. temen saya si Y ini merasa kurang perhatian dari co nya. trus, keadaan mendukung dengan si Y dideketin co si I. secara si Y diperhatiin banget sm si I, sesuatu yang dia cari selama ini dia dapetin. nah, kena lah temen saya ini sama si I. pulang kerja dianterin, makan, dsb.
nah, kejadiannya pas hr jumat malam, temen saya di anterin pulang kerja sm si I, ternyata di kost nya sudah ad co nya si S nungguin, wuih langsung terjadi kejadian yang bikin temen saya shock. apalagi klo bukan BERANTEM!.
alhasil karena kejadian itu temen saya stress, sampe nge-rengek pindah kost. dia merasa bersalah karena sudah selingkuh dari si S, tapi merasa bersalah juga sudah secara tidak langsung bikin si I babak belur. kesian temen saya, padahal dia cuma pengen di perhatikan lho.



hmm.. apa yg bisa diambil?

memang kadang manusia itu sangat suka diperhatikan. apalagi perempuan.. ya namanya perempuan suka banget klo diperlakukan kaya princess ( termasuk saya lho :p ).
apalagi kalo datangnya dari laki-laki yang di suka. wah, udah deh rasanya selangit.
yang penting adalah, gimana caranya manage perasaan sendiri. ketika ingin diperhatikan ya bersuaralah, co nya pasti akan sadar sendiri klo ce ny ternyata butuh dia.
ya klo banyak perhatian yang masuk di manage juga, yang paling penting tetep fokus & harus jaga perasaan orang & diri sendiri.

tapi temen saya tadi sudah masuk kerja&sudah ketawa lagi berkat saya.
meskipun ga ad co yang perhatiin dia, tp saya&temen2 siap untuk buat dia merasa diperhatikan.. friends never die lho..


duh,mw lanjut edit photo nih.. hihi..

udh dlu ya

cai cien ( ga tw bener ap ga tulisannya... :P )

Meilisa.

No comments:

Post a Comment