Tuesday, October 6, 2009

my off dae..

selasa, 6 okt 2009


udah 2 hari nih ga nulis blog.. jadi kepikiran,ngimpi,dll ( lebaii, padahal mah engga.. hihihi )

pagi hari ini pacar yg selalu setia & tak pernah absen bangunin saya lagi. sayangnya pembicaraan kami hr ini sedang tak begitu bagus. yah, namanya juga hubungan ya, klo nda ada bumbunya ya nda enak..



selesai berantem ( berantem ny mesra koq.. hehe ), nungguin hujan sebentar.. ( oia awan di jakarta lagi hobi banget ngeluarin air, jd akhir2 ini jakarta basah alias hujan.. )
lagsung berangkat ke batavia air pasar baru untuk beli tiket buat ke malang. jadi inget sms pacar saya yg kemarin sukses bikin saya senyum2 sendiri di angkot pas mbaca nya "buat ketemu camer di malang" hehehe..

langsung ngguin adek slese skolah di skolaannya daerah mangga besar, trus tarik ke mangga dua. pertama sih rencananya saya yg mw beli sesuatu eh jadi dia yg beli postman bag yg dah lama bgt di idam-idamkan sm dia.. tp tetep, pke duid saya.. nasib nasib jadi kakak..

pengennya sih cerita tentang si co saya ini, cuma TAKUTNYA nih.. klo belum pasti suatu saat saya bisa nangis sendiri baca ini blog klo ada nama dianya, klo saya ga jadi sama dia.
udah ah..
biarkan saja..

saya liat salah satu temen saya profile picturesnya ganti jadi foto dia di wisuda. wisuda hari sabtu kemaren, saya di sms suruh dtg, syg saya kerja ga bs dtg.
saya berpikir..
umm..
enak ya jadi org pinter..
bisa cari duit sebanyak-banyaknya..

picik ya klo ngomong soal duit?? kadang duit tuh terasa begitu penting.. wong bangun tidur aja langsung pengen makan. lah, makanan dibeli pake apa? duit toh? kadang pengen makan sambil nonton tipi. lah. tipi dibeli pake apa? duit toh?
memang duit bukan segalanya, tapi Tuhan memang adil. semua di kasih peran nya masing-masing. selama peran si duit ini masih dalam batas wajar-wajar saja toh tetep saja duit itu memang penting.
tapi ad yang bilang, duit itu tidak penting, karena mati pun bawa amal ibadah bukan uang. BENER BANGET! see, duit tak selamanya penting. ketika sudah masuk bahasan ini peranan duit mundur & peranan amal ibadah maju. nah itu dia maksud saya soal peranan masing-masing.

ini soal bahasan yang bikin saya sedikit cekcok sama si pacar.. maaf ya sayang aku bahas disini.

pelajaran hari ini,
duit & hidup sama2 penting. tidak ada yang tidak penting atau lebih penting, semua punya peranan masing2. tinggal manusia nya memanfaatkan & menafsirkannya bagaimana. hanya saja tolong duit & hidup itu digunakan sesuai porsinya. ketika sudah tidak sesuai porsinya takut jadi kasus kenapa-kenapa. seperti headline2 koran seribuan yang kadang headline nya aneh tapi nyata.. hehehe..

semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.


capcuzz..

Meilisa.

No comments:

Post a Comment