Friday, October 2, 2009

newbie.. absolutely new..

hai semuanya.. selamat mualam..


perkenalkan..

nama MEILISA, biasa dipanggil org2 mei atw klo drmh lisa. Lahir sekitar 22 tahun yg lalu.. tanggal nya ga bs di kasih tahu takutnya nanti pada minta traktiran klo udah deket-deket tanggalnya.. jadi kan ga bisa ngeles lg.. hahaha.
Kerja di sebuah perusahaan retail hp ternama, tinggal di daerah jakarta barat.
untuk hobi, riwayat pekerjaan, dll sebaiknya disimpan sendiri ya.. kemungkinan setelah banyak tulisannya jd pada tw sendiri.. rasakan kenikmatan rasa penasaran dengan membaca ya.. :)

hari ini tanggal 02 oktober 2009, mencoba untuk buat blog karena... hmmm... apa ya... mungkin krn buku-buku dirumah udah pada abis ditulisin semua kali ya. saking banyaknya curhatan mungkin jd buku-buku nya dah pd abis semua untuk ditulis. atau memang karena demen nulis?
setelah berpikir keras ( yg ini dilebih2kan :p ), akhirnya memutuskan membuat blog, krn di blog nulis semua apa yang ada kayanya ga akan pernah habis page ya..

hmmm... impian nya sih blog ini bisa dibaca org banyak, soalnya pasti ad permasalahan2 hidup & sekitarnya, ad petuah2 indah ( saya demen ngasih petuah2 nih, walopun kadang ga ngerti..ya namanya jug manusia..maafkan ya)..
semoga cerita-ceritanya jadi pembelajaran yang baiq untuk semua org.. klo blog nya laku kan saya juga jadi terkenal (ngarep).. hahaha..

akhir kata,

terima kasih buat Tuhan YME, semuanya..


Meilisa.

No comments:

Post a Comment