Friday, October 2, 2009

diary of this day

friday, 02 oktober 2009..


hari ini diawali dengan bagus sekali... tepat jam7 pagi teng si pacar telp saya, untuk bangunin tidur saya yang mirip sleeping beauty ( jangan pd ngiri ya... ).

langsung bangun, mandi, dandan, prepare, dsb. langsung meluncur menuju manhattan hotel kuningan untuk training nokia. pulang dr situ lgsg ke kantor nganterin stokan.. ke kantor bukannya disambut dgn baiq malah dirampok chiki saya yg sdh susah payah saya dapatkan di training nokia dgn cara menang lomba.. gapap lah mereka perlu cemilan untuk acara maen ps nya.

pulang dr situ langsung kerumah, sorean dikit saya chat sm temen SMA saya yg udh lumayan lama ga ktmu semenjak dia kerja. saya bahas masalah mantan nya yg dengan ga sengaja saya lihat fotonya dengan mantan ce nya yg dlu pernah diputusin mentah2 demi temen saya. cerita nya seru lah, mw ga di ceritain? hehe.. saya cerita saja lah ya.. lucu nih..

alkisah, si co ini kita sebut aja si D ya.. kenalan sm saya ga sengaja di dunia maya. setelah lama chat dy minta ktmu sm saya, saya bilang ok. mungkin setelah ketemu ga ad chemistry juga ya..akhirnya kita ya seperti kakak adik, curhat-curhatan,dsb. lalu dia minta dikenalin sama temen saya, coz dy bilang dy sudah mentok target untuk married. ya, saya ngerti sih umurnya sudah hampir kepala 4. saya sih ga mw salah pilah pilih temen untuk jodoh2in gitu ya, setelah saya timbang ternyata ga ad yg cocok, otomatis saya ga pernah rekomen apa2 sm dia ya..
tak disangka tak dinyana dia naksir sm tmn saya si M yg dia lihat di friend lists saya di sebuah situs pertemanan lah.. lalu mrk kenalan,dsb. tahu donk akhirnya apa? ya akhirnya mrk jadian.. awal jadian mungkin indah ya.. namanya jg msh anget.. :) saya sih bilang sm temen saya si M, "yakin ga?", dia bilang "yakin".. yasudah saya ga bs ngomong apa2..
selang 2minggu temen saya ini nelpon saya minta ketemu, mw curhat katanya. hm, feeling saya pasti ga bagus nih, benar aja, dia cerita klo si D ini ternyata sifatnya banyak yg agak kurang menyenangkan.. tapi dy msh mencoba untuk jalan terus. saya sih sudah kasih tau, waktu itu kan pernah saya tanya yakin atw tidak. klo yakin kanya harus terima resiko. dia bilang terima resiko, makanya dia bela-belain untuk mencoba berkorban lebih jauh. saya sempet bilang "feeling gw sih jangan", dia bilang sesuatu yg bikin saya diem "tapi gw udah cinta". gimana saya ga mw diem.. yasudah saya doakan yang terbaik untuk mereka..
benar saja, selang 2 minggu mereka berantem hebat. si D marah besar & ga mw ketemu sm temen saya lagi. temen saya sampe stress. kesian saya lihatnya sekaligus kesel,dibilangin ga bisa,maklum patah hati.. susah payah saya nenangin & bilang untuk lupain.. segala macem cara sy kerahkan.. ajak jalan2 sampe nginep dirumahnya.. akhirnyaaaaa, dy mw juga lupain, mulai banyakin aktivitas, ya saya senang lah dia sudah bisa lupa.
selang 1 bulan, si D mulai kontak temen saya lg melalui ym. temen saya cerita, saya bilang jangan sampe tergoda. dy bilang "IYA". bener saja, si D minta baliq sm temen saya. dan,dgn susah payah dia nolak walopun masih sayang. nah, temen saya itu di kontek sm mantannya si DD, mrk cerita2 lah ttg co ntu, burak buriknya.. temen saya jd tahu smuanya.. ga semua ttg co ntu baiq.. banyak bgt buruknya.. otomatis dy ILFIL berat...

hmmm... setelah semuanya lewat....dan saya juga lupa...

hari ini saya lihat fotonya si D & DD jd foto ym- nya si D.. saya ngakak sekaligus tanya2.. langsung konfirmasi sm temen saya si M. dia juga br tw setelah saya ksh tw, dia bilang "koq lain di mulut lain di hati", saya bilang " nelen ludah sendiri". temen saya ketawa ngakak, & kata-kata saya dijadiin status updates di sebuah situs.

yang bisa diambil sih, yah jangan pernah takabur krn emosi.. secara si DD dlu pernah emosi bilang keburukan si D sm temen saya biar dy ilfil berat. eh malah ternyata si DD balikan lagi sm si D. hmmm... memang ya terkadang emosi itu susah banget untuk dikontrol,apalagi klo diakibatkan sakit hati, makin ga bagus tuh.
yang paling enak sih saya, tinggal jadi pendengar,pengamat&penikmant cerita yg bisa ketawa belakangan.. hihi.. ternyata lucu juga ya..
mungkin ya namanya cinta susah juga ya,abstrak,ga bisa dipaksa, unik..

hmm.. ceritanya sekian dlu ya.. soalnya laptop nya mw dipake adek saya.

oh iya saya turut berduka atas gempa yang terjadi di sumbar akhir2 ini.. semoga semuanya diberi ketabahan..

nite

ciao.
Meilisa.

No comments:

Post a Comment